Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Recruitment Pegawai PT Astra International Tbk

Recruitment Pegawai PT Astra International Tbk
PakarBUMN.com | PT Astra International Tbk adalah salah satu konglomerat terbesar di Indonesia, didirikan pada tahun 1957. Perusahaan ini terlibat dalam berbagai sektor industri, termasuk otomotif, jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi, infrastruktur, dan logistik.
Berikut adalah beberapa sektor utama di mana PT Astra International beroperasi:
  1. Otomotif: Astra merupakan distributor utama dan produsen berbagai merek kendaraan, termasuk Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Honda. Mereka juga terlibat dalam produksi suku cadang dan layanan purna jual.
  2. Jasa Keuangan:Astra memiliki berbagai layanan keuangan, termasuk pembiayaan kendaraan, asuransi, dan perbankan. Beberapa anak perusahaan di sektor ini adalah Astra Credit Companies (ACC) dan Asuransi Astra.
  3. Alat Berat dan Pertambangan: Astra melalui anak perusahaannya, seperti United Tractors, terlibat dalam distribusi dan penyewaan alat berat serta memiliki operasi pertambangan batu bara.
  4. Agribisnis: Astra Agro Lestari, salah satu anak perusahaan Astra, adalah salah satu produsen minyak kelapa sawit terbesar di Indonesia.
  5. Infrastruktur dan Logistik: Astra juga terlibat dalam pengembangan dan pengelolaan jalan tol, pelabuhan, dan berbagai layanan logistik.
  6. Teknologi Informasi: Astra memiliki beberapa anak perusahaan di sektor teknologi informasi yang menyediakan solusi IT dan layanan konsultasi.
  7. Properti: Astra terlibat dalam pengembangan properti residensial dan komersial melalui anak perusahaannya.
Astra International dikenal karena manajemen yang solid, inovasi, dan kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi Indonesia. Perusahaan ini juga terlibat dalam berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk mendukung komunitas dan lingkungan di sekitarnya.

Saat ini PT Astra International Tbk membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Program Human Capital Trainee Batch 12 

Persyaratan Pendaftaran:
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  • Lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Industri, Psikologi, Hukum, Ekonomi, Manajemen, Hubungan Internasional, Hubungan Masyarakat, Matematika, atau Statistika.
  • Memiliki ketertarikan kuat pada Human Capital Management dan pengelolaan sumber daya manusia.
  • Bersedia ditempatkan di berbagai unit bisnis Grup Astra yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik, baik secara lisan maupun tulisan.
  • Keterampilan analisa yang kuat serta kemampuan interpersonal yang baik.
  • Memiliki semangat dinamis dan mampu bekerja secara kolaboratif dalam tim.

Cara Melamar

Jika anda Berminat melamar dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan Melamar dengan cara:


  1. Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.