Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi Recruitment CPNS KEMENDIKBUDRISTEK RI 2024

PakarBUMN.com | Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) adalah salah satu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab di bidang pendidikan, kebudayaan, penelitian, dan teknologi. Kemendikbudristek bertugas merumuskan, menetapkan, dan melaksanakan kebijakan nasional di bidang-bidang tersebut, serta mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaannya. Kementerian ini juga bertugas mengembangkan dan mengelola pendidikan nasional, melestarikan dan memajukan kebudayaan, serta mendukung riset dan pengembangan teknologi di Indonesia.

Kementerian ini merupakan hasil penggabungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan sebagian dari Kementerian Riset dan Teknologi, yang terjadi dalam rangka reformasi birokrasi di Indonesia.


Saat ini KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI (KEMENDIKBUDRISTEK)) membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Berdasarkan peraturan sebagai berikut:
1. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024 tanggal 2 Juli 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2024.
2. Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 tanggal 13 Agustus 2024 tentang Jadwal Seleksi Pengadaan CPNS Tahun Anggaran 2024. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan ketentuan sebagai berikut.


Cara Melamar

Jika anda Berminat melamar dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan Melamar dengan cara:


  1. Pendaftaran dibuka tanggal 31 Agustus - 13 September 2024
  2. Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.