Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi Recruitment CPNS KLHK 2024

Formasi Recruitment CPNS KLHK 2024
PakarBUMN.com | "Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan" (KLHK) adalah sebuah kementerian di Indonesia yang bertanggung jawab atas urusan pemerintahan di bidang lingkungan hidup dan kehutanan. KLHK memiliki peran penting dalam pengelolaan dan konservasi sumber daya alam, perlindungan ekosistem, pengendalian polusi, serta pengembangan kebijakan terkait lingkungan dan kehutanan.

KLHK juga bertugas untuk merumuskan, menetapkan, dan melaksanakan kebijakan nasional di bidang lingkungan hidup dan kehutanan, termasuk pengawasan terhadap pelaksanaan kebijakan tersebut. Kementerian ini bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, masyarakat, dan lembaga internasional, untuk memastikan keberlanjutan lingkungan dan hutan di Indonesia.


Saat ini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
CPNS 2024
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 293 Tahun 2024 tanggal 2 Juli 2024 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberikan kesempatan bagi Putra dan Putri terbaik Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun Anggaran 2024.
Pengumuman lebih lengkap dapat dibaca pada file berikut:


Cara Melamar

Jika anda Berminat melamar dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan Melamar dengan cara:





  1. Pendaftaran dibuka tanggal 20 Agustus - 6 September 2024
  2. Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.