Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi Recruitment CPNS KEMENKO PMK 2024

Formasi Recruitment CPNS KEMENKO PMK 2024
PakarBUMN.com | Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) adalah kementerian di Indonesia yang bertugas mengoordinasikan dan menyelaraskan perencanaan serta pelaksanaan kebijakan di bidang pembangunan manusia dan kebudayaan. Kemenko PMK memiliki peran strategis dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, memperkuat nilai-nilai kebudayaan, serta mengembangkan kesejahteraan sosial di Indonesia.

Kemenko PMK dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Tugas utama kementerian ini adalah memastikan sinergi antara kementerian dan lembaga terkait dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial, agama, serta kebudayaan untuk mencapai pembangunan manusia yang berkelanjutan dan berdaya saing.

Kemenko PMK juga bertugas dalam merumuskan kebijakan yang mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat, termasuk penanganan kemiskinan, peningkatan akses pendidikan dan kesehatan, penguatan karakter bangsa, serta pelestarian dan pengembangan kebudayaan nasional. Kementerian ini berperan dalam menciptakan masyarakat Indonesia yang cerdas, sehat, berbudaya, dan sejahtera.


Saat ini | Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
CPNS 2024
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 293 Tahun 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah, maka Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negen Sipil yang akan ditugaskan di Unit Kerja sebagai berikut:


Cara Melamar

Jika anda Berminat melamar dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan Melamar dengan cara:




  1. Pendaftaran dibuka tanggal 20 Agustus - 6 September 2024
  2. Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.