Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formamsi Recruitment CPNS KOMINFO RI 2024

Formamsi Recruitment CPNS KOMINFO RI 2024
PakarBUMN.com | Kominfo adalah singkatan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Kementerian ini bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan komunikasi dan informatika di Indonesia. Beberapa tugas utama Kominfo meliputi:
1. Regulasi dan Kebijakan: Mengatur dan mengeluarkan kebijakan terkait telekomunikasi, penyiaran, dan layanan internet.
2. Pengawasan dan Pengendalian: Melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan komunikasi dan informatika agar sesuai dengan peraturan yang berlaku.
3. Penyediaan Infrastruktur: Mengembangkan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung pembangunan nasional.
4. Edukasi dan Sosialisasi: Melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang aman dan bermanfaat.
5. Kerjasama Internasional: Menjalin kerjasama dengan negara lain dan organisasi internasional di bidang komunikasi dan informatika.

Saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO) membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
CPNS 2024
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024 tanggal 2 Juli 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah, maka Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kementerian Kominfo) membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia untuk bergabung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Kominfo dengan Kualifikasi Pendidikan dan Jabatan yang terdapat pada pengumuman ini.


Cara Melamar

Jika anda Berminat melamar dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan Melamar dengan cara:






  1. Pendaftaran dibuka tanggal 20 Agustus - 6 September 2024
  2. Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.